...

Selasa, 20 Desember 2011

Proyek Film Terbaru Han Hyo Joo & Lee Byung Hun Untuk Tahun 2012

Aktris Han Hyo Joo kini telah memutuskan proyek terbarunya yaitu bermain dalam sebuah film bertema sejarah, “I Am the King of Chosun”. Film ini juga telah mengkonfirmasi jika pemeran utama pria-nya adalah aktor Lee Byung Hun yang akan berperan ganda yaitu sebagai Raja Chosun (Gwanghaegun) abad ke-15 dan sekaligus sebagai orang biasa yang terlihat seperti raja.
Atas permintaan ‘Gwanghaegun’ orang biasa tersebut (Lee Byung Hun) akan berperan sebagai raja, sementara raja aslinya sedang mencari pengalaman diluar istana. Film ini telah menarik banyak perhatian karena film ini merupakan film bertema sejarah pertama yang dibintangi Lee Byung Hun sepanjang sejarah karirnya.
Sementara itu, Han Hyo Joo sendiri akan memainkan peran sebagai seorang ratu, seorang wanita tangguh yang mempertahankan martabatnya bahkan ketika kejadian tak terduga terjadi. AKtris cantik ini sudah tidak asing lagi dengan film/drama bertema sejarah karena telah sukses dengan perannya sebagai seorang pelayan keturunan rendah (budak) yang kemudian menjadi selir raja saat dinasti Chosun pada drama MBC 2010 “Dong Yi”.
Melalui film terbarunya ini, Han Hyo Joo akan menampilkan daya tariknya sebagai ratu yang selalu bersemangat, berbeda dari peran-peran sebelumnya.
Film “I Am the King of Chosun” dijadwalkan premier pada pertengahan tahun 2012.
 
Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar