...

Kamis, 22 Desember 2011

IU Lebih Suka Segera Menikah Daripada Berpacaran?!

Pada 22 Desember di siaran ‘Happy Together 3‘, penyanyi IU akan mendiskusikan mengenai topik pacaran dan pernikahan.
Selama rekaman acara, IU disebutkan kala dia mungkin akan bosan  secara bertahap mengembangkan sebuah hubungan melalui pacaran dan akan  lebih suka menikah. Dia menyatakan, Selama tahun ketiga saya di SMP saya mulai bekerja dan saya tidak pernah berpacaran pada siapapun. Namun saya telah melakukan sesuatu yang  menggelikan dimana saya memacari seorang pria selama sehari dan berhenti di keesokan harinya.”
Dia melanjutkan, “Saat saya berusia 20 tahun, saya rasa saya akan secara natural memacari seseorang tapi saya rasa ini akan sedikit membosankan. Jika kalian memacari seseorang, putus dan kembali lagi, kebanyakan kalian berakhir dengan menikahi orang tersebut. Dalam perprktif itu, saya rasa  benar2 tidak ada poin dalam pacaran, saya lebih suka segera menikah saat saya menjadi seorang yang dewasa.”
Dalam berita berkaitan, pemirsa bisa melihat IU menunjukkan gerakan2 tari seksi di acra spesial natal.

Source + Photos: DongA via Naver
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar