...

Sabtu, 24 Desember 2011

Jessica SNSD, Go Ara, & Song Hye Kyo Masuk dalam Daftar ’100 Wajah Tercantik di Dunia’ Tahun 2011 !

Situs review entertainment, TC Candler baru2 ini memposting daftar tahunan ‘100 Wajah Tercantik’ di tahun 2011.
Ini merupakan daftar kritik independen tahunan sejak tahun 1990. TC Candler dikenal dengan daftar nama2 100 wajah dalam skala global dengan faktor2 dari banyak budaya, gaya hidup, profesi, dan derajat popularitas yang disusun dalam daftar. TC Candler melakukan yang terbaik untuk mengakui kecantikan modern yang ideal dan menggunakan jutaan saran yang diterima tiap tahun untuk menilai top 100 wajah tercantik. Ini tidak hanya tentang popularitas, tapi juga keanggunan, kemewahan, berkelas, dll yang terwujud dalam sebentuk wajah cantik.
Daftar berikut telah dilihat oleh lebih dari 25 juta orang di lebih dari 20 negara yang mewakili daftar di tahun 2011. Cek deskripsi TC Candler untuk Jessica SNSD, Go Ara, dan Song Hye Gyo yang menduduki peringkat 45, 12, dan 5 secara berurutan.
45. Jessica Jung
Dia dikenal hanya lewat nama depannya, Jessica. Dia adalah seorang penyanyi, dancer, aktris, dan model Korea-Amerika. Tambahan baru untuk daftar kami adalah seorang member dari girlgrup fantastis dari Korea Selatan yang beranggotakan sembilan orang, Girls’ Generation, dimana dia menjadi salah seorang vokalis utama.

12. Go Ara
Inilah seorang aktris dan model Korea Selatan yang cantik yang layak diikuti seluruh dunia. Wanita berusia 21 tahun ini masuk dalam daftar di posisi 12 dan akan pasti akan tetap dalam daftar untuk waktu yang lama.

5. Song Hye Kyo
Aktris dan model Korea Selatan membuat penampilan keduanya, meningkat 13 titik dari debutnya tahun lalu. Dia adalah salah satu kecantikan legendaris dunia dan kami pikir dia layak untuk diberikan ucapan selamat oleh seluruh dunia. Terlalu sering, tampaknya bahwa audience Barat tidak menikmati film dan selebriti Asia sebanyak yang seharusnya. Lihatlah padanya di film tahun 2012 yang akan datang, “The Grandmasters” bersama Tony Leung dan Zhang Ziyi.

Source + Photos: TC Candler
Tip: SLEEPSICA
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar