...

Jumat, 23 Desember 2011

After School UEE for ‘Elle Korea’

After School UEE Sekolah ‘berdandan’ seperti boneka untuk pemotretan terbarunya dengan majalah fashion,’Elle Korea. UEE yang sangat sibuk dengan para member after school lainnya untuk debut mereka di Jepang, dan juga secara bersamaan melakukan karier aktingnya dengan ‘  Ojakgyo Brother’ dan ‘Birdie Buddy’.

Dalam wawancara yang menyertai dengan pemotretan, ia berbicara sedikit tentang kariernya yang semakin berkembang,dan bagaimana dia berharap untuk mengejar segala sesuatu yang mungkin.
Dia menyatakan, “akhir pekan rata-rata drama saya  dengan rating 20% . Saya memiliki gelar ’idola’dalam nama saya sehingga ada tekanan dalam hal itu. 
Semakin populer drama tersebut, saya ingin terus melakukan yang terbaik. Sekarang, aku pikir aku hanya kecanduan pekerjaan saya. ” UEE menambahkan, “Berakting, bernyanyi, dan  MC -. Aku tidak mau menyerah salah satu dari mereka”
 
 
Credit : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar