...

Jumat, 23 Desember 2011

Lineup untuk Hallyu-themed ’2011 SBS Gayo Daejun’ diliris

SBS akan mengadakan ’2011 Gayo Daejun ‘pada malam 29 Desember live di KST 8:50 pm.
Perwakilan dari SBS mengungkapkan, “Kami sedang mempersiapkan tampilan berpusat di sekitar tema Hallyu. Seperti festival sebelumnya, penyanyi akan mengadakan panggung bersama bersama-sama. Rincian tidak sepenuh nya telah keluar, MC juga belum dikonfirmasi. “
Super Junior Kim Heechul dan CNBLUE Jung Yonghwa menjadi host acara selama dua tahun berturut-turut, tetapi sebagai heechul saat ini bertugas militer dan younghwa sibuk dengan jadwal lainnya, SBS telah dipaksa untuk mencari pengganti untuk MC.
Dengan demikian, Yonghwa hanya akan tampil dengan CNBLUE untuk acara tersebut. Perwakilannya menjelaskan, “CNBLUE akan mulai tur mereka di Asia bulan depan jadi jadwal mereka padat.”
Sampai sekarang, line-up untuk ’2011 Gayo Daejun “mencakup TVXQ, 2PM, Super Junior, 2NE1, SNSD, Wonder Girls, KARA, B2ST, CNBLUE, F.T. Island, Brown Eyed Girls, T-ara, miss A, f(x), Lee Seung Gi, IU, Kim Hyun Joong, After School, MBLAQ, INFINITE, Dal Shabet, Boyfriend, A Pink, B1A4, SECRET, 4minute, G.NA, SISTAR, Davichi, K.Will, TEEN TOP, Rainbow, and U-KISS. (Daftar ini masih dapat berubah)

Source + Photo: TV Report, SBS
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar