...

Kamis, 22 Desember 2011

48 officials industry memilih artis pendatang baru terpanas tahun 2011

Ada banyak yang debut tahun ini, baik dalam musik dan akting , tetapi siapa individu yang paling bersinar? Osen mensurvei 48 official di bidang penyiaran, musik, dan film untuk memilih yang mereka pikir paling bersinar tahun ini.
-

Kim Soo Hyun, yang kini lima tahun ke debutnya, datang di tempat pertama berkat penampilannya yang sangat baik pada ‘Dream High’. Dia naik menjadi aktor yang paling dicari tahun ini. Pada 2012, dia akan rilis ‘Thieves‘ filmnya serta drama sejarah-fantasi,‘The Moon That Embraces The Sun‘ .
Tempat kedua ada aktor Lee Jae Hoon, mendapatkan total 10 poin dengan penampilannya di ‘Guard‘ dan ‘The Front Line’. Dia memenangkan total lima penghargaan rookie dan saat ini sedang syuting dua film baru.
Tempat ketiga ada pemenang ‘Superstar K2′ Hah Gak  dengan tujuh poin, sementara pemenang ‘Superstar K3′  Sesi Oohlala mengikuti  dengan lima poin.
Di tempat kelima ada “tren idola” INFINITE, diikuti oleh aktris Kang Sora di keenam untuk film “Sunny ‘, Moon Chae Won di di tempat ketujuh, dan akhirnya pelawak Choi Hyo Jong di kedelapan.
Beberapa 48 peserta survei  termasuk PD Park Kyung Duk of ‘Inkigayo‘, PD Cho Hyo Jin of ‘Running Man‘, CEO Yang Geun Hwan of Key East Entertainment, CEO Kim Young Min of  SM Entertainment, CEO Jung Wook of JYP Entertainment, CEO Hong Seung Sung of Cube Entertainment, dan composers Shinsadong Tiger dan Brave Brothers.

Source + Photos: OSEN via Naver
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar