...

Sabtu, 24 Desember 2011

Wonder Girls mengirimkan pesan natal dan tahun baru kepada fans mereka


Wonder Girls memposting ucapan Natal bagi fans mereka melalui saluran resmi Youtube mereka pada tanggal 23 Desember.
Berikut adalah  ucapan dari mereka:

“Yenny: Hi everyone, bagaimana kalian menghabiskan hari-hari terakhir tahun 2011? Kita sendiri saat ini cukup sibuk, ”
“Yubin:. Ya, dan Natal akhirnya datang kepada kita … Saya berdoa untuk White Chritmas, dan saya berharap liburan kalian penuh dengan berkah”
“Sohee: Setelah Natal selesai, kita akan sedikit lebih dekat ke 2012 yang merupakan tahun Naga Hitam.Saya berharap bahwa tahun baru kalian akan penuh sukacita dan kebahagiaan. ”
“Lim:. Saya berharap bahwa pada natal ini akan kalian dapat menghabiskan waktu yang diberkati dan menyenangkan dengan orang-orang yang kalian cintai”
“Sunye: Saya berharap bahwa Naga Hitam 2012 akan menjadi tahun yang penuh berkat dan saat-saat berkesan.”
“Wonder Girls: Selamat Natal, dan Tahun Baru diberkati!”

Credit : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar