...

Selasa, 20 Desember 2011

SNSD Hyoyeon selalu merasa sedih dengan pakaian panggungnya

SNSD Hyoyeon mengungkapkan  ia selalu merasa sedih setiap kali ia mengenakan pakaian dan ingin bergaya selalu tidak sesuai untuknya . Pada Mnet acara MNET Beatles Code “, Hyoyeon menjelaskan,” Saya tidak menceritakan ini dengan  para member sebelumnya, tapi aku merasa sedikit cemburu untuk pakaian panggung kami. ”

Dia melanjutkan, “Setiap kali aku melihat pakaian-pakaian yang bagus, tentu saja saya ingin memakainya, tapi selalu itu bagus untuk para member lainnya. 
Aku benar-benar marah atas itu dan sering berpikir, ’Mengapa aku tidak diizinkan untuk memakai itu?’ ” “Akhir-akhir ini, bagaimanapun, saya menempatkan kepercayaan saya kepada unni stylist dan mengatakan kepada diri sendiri, ’Mereka pasti menyuruh saya berpakaian seperti  ini karena akan terlihat cocok dan itu pasti yang terbaik.’”

Ini sebenarnya telah menjadi perhatian para penggemar  , dan netizen dengan cepat   menunjukkan melalui serangkaian foto yang dipasang di papan komunitas tentang kelalaian stylist-nya.
Referensi foto menunjukkan konsep-konsep di mana pakaiannya terlihat buruk   dalam ukuran atau aneh dalam gaya. Netizens berkomentar, “Memang benar sebenarnya Hyoyeon bisa   lebih baik dalam berpakaian di masa lalu”, ”Aku masih mencintainya karena dia cantik dan percaya diri”, dan “Kami mencintainya tidak peduli apapun”.

Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar