...

Rabu, 21 Desember 2011

Ibu dari Super Junior Sungmin, Kyuhyun, dan Leeteuk akan membuka Coffee Shop

Para ibu dari Super Junior Sungmin, Kyuhyun, dan Leeteuk  telah mengungkapkan bahwa mereka akan membuka sebuah kafe bersama-sama! Pada 20 Desember, Leeteuk menulis di akun  Twitter-nya, “Pada tanggal 22, Ibuku,  ibu Sungmin, dan ibu Kyuhyun akan membuka Coffee Shop. Saya hanya satu-satunya yang tinggal dalam gelap. Mereka mengatakan itu akan berada di Apgujung. ”

Leeteuk melanjutkan, “Bu, kau telah kesepian untuk sementara waktu dan sekarang,  saya harap kau dapat menikmati waktu mu yang berjalan kini dan memiliki banyak hal menyenangkan ^ ^ Saya akan mencoba untuk membantu sebanyak yang saya bisa! ^^”
Netizens berkomentar, “Wow, oppa aku akan  sering mampir dan mencoba untuk membantu!”, ”Aku akan membawa teman-teman saya ke sana!” Dan ”Jika kita pergi, akankah Leeteuk oppa membuat kan kita kopi?”
 
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar