...

Kamis, 05 Januari 2012

T-Ara Eunjung tidak mengetahui bahwa Hyomin berciuman dengan Lee Jang Woo di musikal ‘Roly Poly’

 T-ara Hyomin mengakui bahwa ia memiliki adegan ciuman dengan aktor Lee Jang Woo di musikal ‘Roly Poly’. Selama konferensi pers  ’Roly Poly’ yang digelar di Pusat Pers Seoul pada 4 Januari, Hyomin menyatakan, “Pada script, ada adegan dimana Lee Jang Woo dan saya menyatakan perasaan kami satu sama lain dan kemudian berciuman.
Lee Jang Woo sekarang menikah dengan Eunjung di MBC ’We Got Married ”, tapi dia tidak tahu tentang ciuman ini” yang menyebabkan tawa setiap orang yang hadir . “Ini sedikit tidak nyaman mengetahui bahwa dia adalah’kakak ipar’ saya, dan Saya tidak tahu apakah saya harus menerima izin dari Eunjung Unni.”
Ketika ditanya apa bagian yang paling sulit dari latihan tersebut, ia berkata, ”Hal tersulit adalah bahwa T-ara sedang melakukan promosi pada saat yang sama, 
sehingga tidak pernah ada cukup waktu untuk latihan. Kami akan berlatih di dalam kamar ganti dan van kami …  hal ini Lebih mudah karena member Jiyeon dan Soyeon bersama dengan saya. 
Kami mampu berlatih bersama dan berbicara tentang musik. Itu menyenangkan ”. Roly Poly adalah musikal yang dibintangi oleh T-ara Jiyeon, Hyomin, dan Soyeon mereka akan tampil berasama aktor Lee Jang Woo, dan beberapa aktor musikal termasuk Park Hyemi.
Musikal ini di selenggarakan di Sungnam Center Opera House pada tanggal 13, dan akan berlanjut sampai 25 Januari. Ketika pertunjukan di Seoul berakhir, musikal akan melakukan perjalanan ke sepuluh kota berbeda di seluruh Korea serta Jepang.
 
Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar