...

Selasa, 01 Mei 2012

Super Junior ‘Superman’ Sangat Memukau


Gelaran konser Super Junior Super Show 4 di MEIS Ancol masih menyisakan rasa bahagia yang sepertinya akan bertahan lama di hati para ELF. Dengan tata panggung dan musikalitas Super Junior yang luar biasa, konser SS4 INA menjadi suguhan yang spektakuler.

Salah satu dari lagu favorit ELF di Super Show 4 di Indonesia kemarin adalah Superman. Lagu yang ditulis liriknya oleh Kenzie dan diaransemen oleh Thomas Troelsen dan Engelina Larsen ini sukses membuat para ELF histeris di gelaran hari pertama.

Dengan cahaya lampu merah yang menyinari mereka di awal lagu, Super Junior mampu menampilkan efek misterius lagu Superman ini. Meskipun dibawakan tanpa member mereka Heechul yang saat ini sedang menjalani wajib militer, lagu ini tetap menjadi salah satu lagu Super Junior yang terbaik.

Para ELF pun tak mau ketinggalan membuat lagu ini jadi semakin semarak dengan fanchant mereka yang terdengar sangat jelas. Tak hanya itu, mereka pun mengangkat hand banner mereka untuk mendukung Super Junior.

Panggung semakin menakjubkan saat efek air keluar dari bawah panggung dan menyempurnakan Super Junior. ELF yang sempat menyaksikan lagu ini di SS4 INA memang sangat beruntung. Super Junior, The Last Man Standing!

Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar