...

Jumat, 16 Maret 2012

B1A4 Rilis Full Album Pertamanya Ignition


Setelah mengungkap foto teaser untuk masing-masing member Baro, Gongchan, Jinyoung, CNU dan Sandeul, B1A4 akhirnya merilis full album pertamanya Ignition. Album ini memiliki total 11 lagu termasuk lagu remix "Wonderful Tonight" serta lagu solo dari Sandeul dan Baroo yang berkolaborasi dengan Min miss A.

Selain merilis full album, B1A4 juga merilis video musik untuk lagu "Baby I'm Sorry". Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, lagu Baby I'm Sorry ditulis dan dibuat sendiri oleh Jin Young. Lagu ini dikemas dalam nada-nada yang adiktif dan mudah diingat.

Lagu Baby I'm Sorry memang jauh berbeda dengan style lagu-lagu B1A4 yang sebelumnya seperti O.K dan Beautiful Target. Meskipun demikian, justru warna baru inilah yang membuat lagu ini sangat menarik.

Video klip menampilkan rap powerful dari Baro, suara memukau San Deul, serta penampilan yang tak kalah menarik dari CNU, Jin Young dan Gong Chan.

Semua audio bisa didengarkan di Youtube, dan Album sudah dijual online di situs seperti Mnet, Melon, Bugs dan Dosirak hari ini.

Tracklist :
01 Baby I'm Sorry
02 This Time Is Over
03 So Fine
04 Super Sonic
05 Just The Two Of Us (Baro Solo Feat. Min Of miss A)
06 Smile
07 Feeling
08 Crush (Sandeul Solo)
09 You Are My Girl
10 Wonderful Tonight (Unplugged Remix)

Source : Koreaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar