...

Selasa, 29 November 2011

Jiyeon T-ara Akan Bermain Untuk ‘Dream High 2′!

Pemain untuk produksi KBS terbaru  ‘Dream High 2‘ belakangan ini membangkitkan semangat yang luas, dan idola terbaru melangkah masuk kedalam drama yang diantisipasi yang tinggi tak lain tak bukan adalah Jiyeon T-Ara!
Dengan beberapa akting (yang pernah dilakukan), Jiyeon akan membawakan talenta2 aktingnya  mengenai peran barunya, yang belum di spesifikasikan. Casting diputuskan sebuah pertemuan dengan produser2 minggu lalu.
Dia mengatakan, “Meskipun saya sibuk dengan promosi2 domestik dan luar negeri, setelah membaca sinopsis untuk ‘Dream High 2′ saya memutuskan untuk mengambil ini, karena ini sebuah peran yang saya ingin mainkan. Saya ingin  menghidupkan kembali kenangan2 dari hari2 trainee saya dan sebagai seorang murid yang bekerja keras sebelum ini terlalu terlambat,” “Saya akan menaruhkan banyak usaha kedalam ini, jadi mohon antisipasi ini.” 

Source: Sports Chosun via Nate 
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar