...

Minggu, 30 Oktober 2011

[Twitter] Kyuhyun memakai kaos tim Barcelona



@GaemGyu: Pertandingan tuan rumah FC Barcelona~ Sebenarnya, aku belum pernah menonton sebelumnya.. Bukan fans Barcelona, tetapi aku membeli seragam Cesc. Dia tidak datang tetapi Messi menjadi bintang di lapangan.. Aku masih mendengar kerumunan yang menangis Aku~SSi




@poimin73: Hyung… aku pergi Korea ke Spanyol dengan jiwa D’Artagnan. Aku ingin menunjukkan kepadamu pertaruangan pisau antara aku dengan orang jahat tetapi aku tidak bisa. Wuahahahahaharararahhaha Ngomong-ngomong, apakah akmu tahu Camp Nou?? Itu ada di di sana!!! Hahahaha Sekarang, pergilah tidur..


Sepertinya Kyuhyun tidak mau kalah dengan Eunhyuk yang menonton pertandingan Liga Premier di Inggris. ^^


source: dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar