...

Sabtu, 17 Desember 2011

Media Jepang Mengkritik SHINee Karena Menggunakan Popularitas SMAP Untuk Promosi?!

Baru2 ini SHINee terpaksa mengcancel event mereka di Jepang karena masalah2 keselamatan karena begitu banyaknya fans yang berkumpul di area.
Namun, media di Jepang melaporkan kalau ada alasan kenapa ada kerumunan besar itu karena organizer dari event menyatakan kalau grup yang menggelar event adalah  Sebuah grup dengan 5 member dengan sebuah nama dimulai dengan huruf S.”
Inilah yang membuat banyak orang percaya kalau organizer  sedang mengacu pada grup Jepang populer, SMAP. Ini membuat marah netizens dan menghasilkan kritikan2 dimana SHINee sedang mencoba  untuk meningkatkan popularitas mereka dengan nama SMAP.
Mengikut pembatalan event, SHINee mengekspresikan, “Diberi (tahukan) bahwa ada kerumunan besar, ini memalukan karena kami harus membatalkan event. Tapi kami masih ingin berterima kasih pada fans kami atas dukungan mereka..”
Namun, media lokal Jepang kemudian mengungkapkan kalau ada sebuah kesalahan karena alasan satu2nya kenapa begitu banyak fans berkumpul itu karena ada pekerja2 yang membanggikan flier2 di jalan2 dengan sebuah pesan yang mengatakan pada fans untuk menemukan 5 santa clauses dengan nama yang memulai dengan S. Karena clue coock dengan SMAP, rumor2 pun mulai menyebar kalau SMAP akan berada di acara, dan orang banyak yang berkumpul berdasarkan informasi salah ini.
Ini tidak pernah diketahui apakah maksud2 dari organizer  untuk menyesatkan publik, akan tetapi dengan pembatalan event, ini sebuah kekecewaan untuk fans yang menghadiri event dalam harapan untuk mendukung  SHINee.

Source: TVBS 
credit: KOreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar